sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Laman Wikipedia Yakin Barcelona Menjadi Juara Piala Super Spanyol 2016

Laman Wikipedia Yakin Barcelona Menjadi Juara Piala Super Spanyol 2016



Barcelona – Baru-baru ini sebuah laman ensiklopedi terkemuka, Wikipedia, membuat sebuah kehebohan terkait dengan klub mana yang bakal jadi kampiun Piala Super Spanyol 2016. Pasalnya, Wikipedia secara tidak langsung telah meresmikan bahwa Barcelona keluar sebagai juara dalam gelar tersebut. Hal tersebut terbukti seperti yang tertera di laman milik Wikipedia.

Laman Wikipedia Yakinkan Barcelona Menjadi Juara Piala Super Spanyol 2016

Memang pada pertandingan leg pertama, Barcelona berhasil unggul 2-0 dari Sevilla. Namun leg kedua Barca kontra Sevilla masih belum dimulai. Barca dan Sevilla yang bertemu di Piala Super Spanyol edisi kali ini baru melakoni satu pertemuan, dari kewajiban dua pertemuan.

Ketika leg pertama yang dilangsungkan di markas Sevillistas Rojiblancos, Blaugrana memang berhasil menang meyakinkan 2-0. Hasil tersebut mengharuskan Sevilla untuk menang minimal tiga gol tanpa balas atas Barca, pada leg kedua yang digelar di Camp Nou, Kamis (18/8/2016) pagi WIB.

Namun masih belum diketahui apakah pihak Wikipedia sendiri yang menuliskan hal tersebut. Pasalnya, Wikipedia sendiri memiliki kebijakan untuk membebaskan para pengunjungnya mengubah informasi yang tersaji didalam lamannya. Karenanya bisa jadi informasi tersebut dirubah sendiri oleh para fans Barcelona.

(bimbim)