sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Kepulauan Seribu Jadi Lokasi Favorit Berburu Pokemon Langka

Kepulauan Seribu Jadi Lokasi Favorit Berburu Pokemon Langka



Jakarta – Demam game Pokemon GO terus berlanjut. Kali ini, salah satu komunitas Pokemon GO melakukan perburuan Pokemon di tempat yang tidak biasa. Mereka memilih Pulau Untung Jawa sebagai tempat berburu monster Pokemon.

Kepulauan Seribu Jadi Lokasi Favorit Berburu Pokemon Langka

Puluhan pemain dengan antusias mengikuti perburuan dengan serius di pulau yang memiliki luas 40 hektar tersebut. Banyak dari mereka yang rela berjalan jauh demi mengelilingi Pulau Untung Jawa. Sekedar informasi, Di pulau tersebut terdapat tiga Pokestop dan dua gym. Salah satu pemburu Pokemon, M. Iqbal (21) menjelaskan, ketiga pokestop di Pulau Untung Jawa terletak di tiga titik berjauhan. Masing-masing menyimpan Pokemon langka. Tiga Pokestop tersebut terletak di Gardu PLN Pulau Untung Jawa, Mushola Al Muntaha, dan Tugu Arung Samudera Pulau Untung Jawa.

Iqbal mengaku berhasil menangkap 33 pokemon dalam sekali berburu. “Pokemon-nya banyak di sekitar sini, termasuk Pokemon favorit para pemain, Pikachu,” ujar Iqbal kepada Okezone di Jakarta, Rabu (17/8/2016). Menurutnya, ada banyak pokemon langka di Pulau Untung Jawa, salah satunya, Pikachu. Beberapa pemburu berhasil menangkap satu sampai dua Pikachu. Meski begitu, ia tidak berhasil menangkap. Sebab, menurutnya, Pikachu adalah pokemon nomor satu yang paling susah ditangkap.

“Tidak semua orang bisa (menangkap Pikachu). Dia Pokemon langka. Saya sendiri hanya berhasil menemukan Staryu, Oddish, Ratata, dan Zibat,” lanjut dia.

Meski perburuan Pokemon dilakukan pada saat terik, namun hal itu tidak mengurangi semangat para peserta untuk mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya.
(Legolas – sisidunia.com)