Home » Sport » Cesc Fabregas Tak Laku Dijual ?

Cesc Fabregas Tak Laku Dijual ?



London – Setelah tidak mendapat perhatian dari Chelsea, Fabregas pun ditawarkan ke sejumlah klub oleh Chelsea. Namun masa depan Cesc Fabregas terlihat semakin suram. Pasalnya Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut dikabarkan tidak laku dijual setelah Chelsea menawarkan Fabregas ke empat klub raksasa Eropa.

Cesc Fabregas Tak Laku Dijual ?

Seperti dilansir dari Daily Star, Chelsea telah menawarkan Fabregas ke Juventus, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan mantan klubnya, Barcelona. Namun, keempat klub top tersebut ternyata tidak terlihat berminat untuk menggaet Fabregas. Pelatih Madrid Zinedine Zidane beberapa waktu lalu juga menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan Fabregas karena lini tengah Los Blancos sudah penuh sesak.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang kerap kali dikabarkan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge setelah pelatih baru Chelsea, Antonio Conte dinilai tidak akan mengikutsertakan Fabregas ke dalam rencana jangka panjangnya. Terbukti ketika partai pembuka Liga Primer Inggris 2016/17 kontra West Ham United pada Senin (15/8/2016) lalu, Fabregas sama sekali tidak diturunkan Conte sehingga membuat rumor kepergiannya kian santer terdengar.

(bimbim)