Home » Hiburan » Celine Evangelista Tak Peduli Lagi Isu Tunangan Dengan Stefan William

Celine Evangelista Tak Peduli Lagi Isu Tunangan Dengan Stefan William



Jakarta – Lagi-lagi Celine Evangelista menuai kontroversi. Sebelumnya ia diisukan telah tunangan dengan Stefan William. Namun kini beredar kabar bahwa Celine tengah berbadan dua hasil hubunganya dengan Stefan William. Kabar panas tersebut berhembus, namun muncul lagi rumor lainnya yang menyebutkan bahwa artis seksi ini pergi ke Singapura, untuk menggugurkan kandunganya atas permintaan Stefan William.

Celine Evangelista Tak Peduli Lagi Isu Tunangan Dengan Stefan William

Rumor tersebut sampai ke telinga Celine dan membuat wanita cantik ini langsung marah begitu rumor tak sedap itu kembali menyerang dirinya. Mantan istri Dirly Idol ini lantas menantang media untuk membuktikan kebenaran semua isu miring mengenai dirinya dan Stefan William. Dirinya mengaku akibat gosip tak sedap tentangnya tersebut, membuat Celine gelisah dan hidupnya menjadi tidak tenang.

“Sebenarnya kalian pikir, memang enak diomongin digosipin, dikejar media nggak enak juga,” kata Celine.

“Hidup jadi nggak tenang, kemana-mana dilihatin orang seakan memang bersalah gitu. Dan kalau memang aku tunangan mana buktinya? Bukti konkret aku tunangan sama dia (Steven) terserah, silakan kalian percaya apa yang mau kalian percaya, saya sudah nggak mau pusing,” tambah Celine.

“Intinya kan tadi aku sudah bilang ya, aku sudah capek diberitain begitu terus, ngebuat hidup aku jadi nggak tenang. Aku mau pesan saja ke semua netizen ke semua fans-fans aku juga, jangan terlalu gampang percaya sama gosip, intinya kalau memang aku hamil mana buktinya?” ungkap mantan istri Dirly IDOL itu.

“Katanya aku hamil terus Steven minta gugurin, mana buktinya? Kapan aku ke Singapura-nya, kalau aku mau gugurin ngapain mesti jauh-jauh” kata Celine Evangelista lagi soal isu dia menggugurkan kandungan atas permintaan Stefan William.

(bimbim)