sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bandara di California Tolak Mariah Carey

Bandara di California Tolak Mariah Carey



California – Memiliki status diva dan punya tubuh seksi rupanya tak menjadi jaminan selalu diterima di mana pun. Dan ini terjadi pada Mariah Carey, baru-baru ini. Penyanyi dengan nada tinggi tersebut dikabarkan baru saja mengalami penolakan atas papan iklan bergambar tubuhnya di California.

Bandara di California Tolak Mariah Carey

Gambar tubuh pelantun ‘One Sweet Day’ tersebut semula akan terpasang di dua bandara di negara bagian pesisir Barat Amerika Serikat tersebut. Namun permohonan tersebut justru ditolah pihak pengelola bandara. Bukan karena mengganggu navigasi pesawat dan sejenisnya, namun mereka menganggap gambar tubuh sang biduan terlalu seksi.

Gambar tersebut berisi tubuh Mariah yang berbalut dengan selembar kain emas. Kabarnya, pemotretan tersebut menghabiskan banyak uang untuk menyempurnakan penampilan Sang Diva.

Namun foto yang dianggap sensual dan menarik penonton untuk datang tersebut justru dianggap mengganggu. Sehingga, pihak pengelola bandara meminta versi sensor dari papan iklan tersebut.

Melansir NME, penolakan tersebut ternyata tak disuka oleh Mariah. Penyanyi peraih lima Grammy Awards tersebut sebenarnya enggan ada perubahan dalam papan iklan itu.

Pekan lalu Fox sempat mengabarkan bahwa sang penyanyi akan ikut ambil bagian dalam serial Empire. Pihak jaringan televisi tersebut mengatakan bahwa Carey menyukai acara tersebut dan ingin berbagi kegembiraan di dalamnya.
(Legolas – sisidunia.com)