Home » Hiburan » Wow, Untuk Sekali Akting di Film, Jennifer Lopez Dibayar Rp 553 Miliar

Wow, Untuk Sekali Akting di Film, Jennifer Lopez Dibayar Rp 553 Miliar



Los Angeles – Pada sepuluh tahun lalu, kita sempat mengetahui bahwa ada tiga aktor dengan bayaran termahal di industri perfilman Hollywood, yakni Will Smith, Brad Pitt dan Tom Cruise. Mahalnya bayaran per satu film yang mereka mainkan, konon melebihi pundi-pundi uang Presiden Amerika Serikat kala itu.

Wow, Untuk Sekali Akting di Film, Jennifer Lopez Dibayar Rp 553 Miliar

Bukan hanya itu saja, apabila mereka mau, dengan bayaran per film yang jumlahnya sangat menakjubkan tersebut, masing-masing aktor itu bisa bersantai seumur hidup jika mereka mau. Namun tahun telah berganti, nama-nama aktor baru bermunculan dan mulai merangsek naik. Meski demikian, sebagian aktor tadi masih ada yang duduk di urutan 10 besar, meski sebagian yang lain terpental.

Salah satunya adalah Jennifer Lopez. Meski sudah tak lagi muda, aktris berusia 47 tahun ini masih punya daya magis kuat di Hollywood. Bayaran wanita ini dari acara American Idol, digadang-gadang mencapai $17,5 juta, dan angka itu makin menebal berkat permainannya di serial televisi Shades of Blue.

Pundi-pundi uang JLo pun makin menumpuk, karena beberapa waktu lalu ia sempat menyumbangkan suara emasnya, sebagai karakter Shira, harimau wanita di film Ice Age: Collision Course. Ditambah lagi sang Diva masih mendapatkan royalti besar dari bisnis parfum, bisnis show Las Vegas dan tentu saja, iklan-iklan brand ternama yang masih sering mengusung dirinya sebagai duta. Total ia bisa menghasilkan uang sebanyak $39.5 juta (Rp553 Miliar).

(bimbim)