sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Ini Mengaku Istrinya Sangat Mengidolakan Ahok

Warga Ini Mengaku Istrinya Sangat Mengidolakan Ahok



Jakarta – Seorang warga daerah Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur, menunggu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di pendopo Balai Kota DKI Jakarta. Namun biasanya, warga yang akan menemui Ahok akan menyampaikan keluhan-keluhannya.

Warga Ini Mengaku Istrinya Sangat Mengidolakan Ahok

Ternyata tidak untuk pria yang bernama Bayu Suwandi tersebut. Ia memberanikan diri untuk datang ke Balai Kota DKI Jakarta dengan membawa sebuah kertas karton yang berisi tulisan “Happy B’day istriku Yeny F. Kokoh sayang kamu ya.. Selamanya..”.

Ketika Ahok menghampirinya, Bayu pun langsung berjabat tangan dengan mantan bupati belitung tersebut. Ia kemudian mengajak Ahok berfoto bersama. “Pak, ini besok istri saya ulang tahun. Kalau boleh mau minta ucapannya,” ujar Bayu kepada Ahok.

Ketika itu Ahok pun langsung mengiyakan untuk berfoto bersama. Ahok menyuruh salah satu stafnya untuk merekam momen itu dengan kamera ponsel milik Bayu. Di hadapan kamera ponsel Bayu, Ahok pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yeni. “Selamat ulang tahun untuk Ibu Yeni. Semoga selalu berbahagia,” ujar Ahok.

Bayu mengatakan bahwa video tersebut akan menjadi kado yang berkesan untuk istrinya yang akan berulang tahun ke-40, besok. Pasalnya, Bayu mengatakan bahwa sang istri sangat mengidolakan Ahok sehingga ingin menerima ucapan selamat dari orang nomor 1 di Jakarta itu.

“Istri minta ke saya mau diucapin selamat ulang tahun dari Bapak Ahok. Aku enggak bilang iya karena belum tahu bagaimana ketemunya,” ujar Bayu.

“Tapi aku lihat di Youtube, gampang banget warga kalau mau ketemu Pak Ahok kayak begini,” kata Bayu lagi.

“Istri saya ada sakit tapi sekarang sudah kerja. Semoga dengan kado sederhana ini membuat dia semangat,” ujar Bayu.

(bimbim)