Home » Hiburan » Tiffany SNSD Jadi Sasaran Bully Karena Foto Bendera Jepang di HUT Korsel

Tiffany SNSD Jadi Sasaran Bully Karena Foto Bendera Jepang di HUT Korsel



Seoul – Usai dapat kritikan pedas dari netizen Korea terkait kontroversi postingan di Snapchat yang mengunggah foto bendera Jepang, Tiffany SNSD akhirnya meminta maaf.

Tiffany SNSD Jadi Sasaran Bully Karena Foto Bendera Jepang di HUT Korsel

Sebelumnya, Tiffany sempat bikin heboh netizen Korea karena postingannya yang dianggap kontroversi. Pasalnya, tepat ditanggal 15 Agustus lalu, negara Korea Selatan merayakan hari kemerdekaan. Bukannya ikut merayakan hari kemerdekaan negaranya, Tiffany malah mengunggah foto bendera Jepang lewat Snapchatnya. Karena hal tersebut, Tiffany lantas banjir kritikan dari netizen Korea.

Dapat banyak kritikan dari netizen, Tiffany lewat instagramnya memposting foto baru berupa tulisan tangan permintaan maaf dari dirinya. Berikut bunyi permintaan maaf dari Tiffany, “Halo, ini Tiffany. Dihari yang seperti ini, aku meminta maaf telah membuat semua orang khawatir karena kesalahanku. Dalam situasi ini, kelalaianku telah mengecewakan banyak orang dan aku merasa malu dengan diriku sendiri, dan aku sangat menyesal atas apa yang sudah kulakukan.”

“Dimasa mendatang, aku akan bekerja keras untuk menjaga apa yang kutulis dan bagaimana aku harus berperilaku, sehingga hal seperti ini tak akan terjadi lagi, dan harus berpikir matang sebelum melakukan sesuatu.”

“Sekali lagi, aku meminta maaf atas kekurangan dan kesalahan besar yang sudah kubuat,” tulis Tiffany.