Home » Hiburan » Superman Akan Gunakan Kostum Baru di Film Terbarunya ?

Superman Akan Gunakan Kostum Baru di Film Terbarunya ?



Los Angeles – Aktor pemeran Superman terbaru, yakni Henry Cavill baru-baru ini mengunggah sebauh foto misterius di akun Instagram miliknya, Selasa (16/8/2016). Foto tersebut diprediksi sebagai bocoran penampilan baru Superman dalam film Justice League. Foto misterius tersebut diketahui merupakan logo Superman yang dizoom menjadi sangat dekat. Menariknya, lambang Superman tidak lagi berwarna merah dan biru.

Superman Akan Gunakan Kostum Baru di Film Terbarunya ?

Logo baru Superman tersebut memiliki detail yang rumit, serta logo tersebut kini berwarna hitam. Henry Cavill tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang perubahan lambang tersebut. Henry Cavill hanya menuliskan caption singkat, “#Superman” dalam foto Instagramnya.

Para netizen pun sangat terkejut tentang foto tersebut. Banyak yang berkomentar  bahwa foto tersebut terlihat kostum baru Superman. Namun tak sedikit juga yang katakan bahwa Henry Cavill hanya iseng menggunakan filter hitam dan putih. Kostum hitam Superman memang ada di salah satu komik berjudul Death and Return of Superman yang dirilis tahun 1992-1993, seperti dilansir Entertainment Weekly.

Superman yang bangkit dari kematian hadir dengan kostum berwarna hitam dan silver dalam komik tersebut. Apabila  Anda penasaran dengan kostum baru Superman, tunggu saja aksi Superman bersama Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan anggota Justice League lainnya, pada tanggal (17/11/2017) mendatang.

#Superman

A photo posted by Henry Cavill (@henrycavill) on

(bimbim)