sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina : “Aku Lelah Dengan Semua Ini”

Prilly Latuconsina : “Aku Lelah Dengan Semua Ini”



Jakarta – Salah satu Aktris muda Prilly Latuconsina kembali menghebohkan publik dengan salah satu aksinya di media sosial. Baru-baru ini gadis 19 tahun tersebut terlihat tengah mencurahkan isi hatinya melalui tulisan di akun Twitter pribadinya. Prilly menginginkan kepada para fans untuk berhenti mengait-ngaitkan dirinya dengan sosok aktor Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina : "Aku Lelah Dengan Semua Ini"

“Hidupku bukan tentang satu orang! Tolong berhenti mengait-ngaitkan kehidupan pribadiku dengan orang-orang yang kalian inginkan. Aku lelah dengan semua ini,” cuit Prilly yang dalam versi aslinya menggunakan Bahasa Inggris.

Memuncaknya emosi Prilly tersebut berawal ketika dirinya tidak sengaja menekan akun Instagram milik Aliando ketika melakukan tagging di akun Instagram pribadinya. Akibat hal tersebut, akhirnya menuai berbagai respon dari para fans yang dinilai berlebiha dan membuat amarah Prilly memuncak.

“Cuma kepencet jadinya salah ngetag deh. Enggak usah terlalu heboh guys. I’m so tired. Beneran deh,” tulis Prilly sebelum mengeluarkan unek-unek.

(bimbim)