sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ketua Umum PBSI Sambut Gembira Keberhasilan Tontowi/Lilyana Tembus Final

Ketua Umum PBSI Sambut Gembira Keberhasilan Tontowi/Lilyana Tembus Final



Rio de Janeiro – Gita Wirjawan selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memiliki harapan besar atas penampilan pasangan ganda campuran kontingen Indonesia yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Tontowi/Liliyana) pada final Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Gita menilai bahwa mereka tengah berada pada momen yang pas. Penampilan mereka sedang berada di puncak.

Ketua Umum PBSI Sambut Gembira Keberhasilan Tontowi/Lilyana Tembus Final

“Seperti yang sudah saya bilang, saat mereka (Tontowi/Liliyana) sedang terbakar, mereka tak bisa dihentikan—oleh siapa pun, oleh ukuran apa pun,” kata Gita dalam rilis resmi PBSI, Rabu, (16/8/2016).

“Insya Allah, mereka akan on fire pada hari kemerdekaan kita.”

Mereka pun berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan pasangan dari kontingen Cina yang merupakan unggulan pertama yakni Zhang Nan dan Zhao Yunlei. Tontowi dan Liliyana menjadi satu-satunya harapan tim bulu tangkis Indonesia demi bisa merebut medali emas dalam Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

(bimbim)