sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Justin Bieber Hapus Akun Instagram Milik Pribadinya

Justin Bieber Hapus Akun Instagram Milik Pribadinya



Jakarta – Bieber tiba-tiba menghapus akun Instagram-nya. Itu terjadi setelah sang musisi berusia 22 tahun itu ‘berkonflik’ dengan penggemarnya di media sosial yang sama. Sebelum benar-benar menghapus Instagram-nya, akhir pekan lalu Bieber mengunggah serangkaian foto bersama kekasih baru, Sofia Richie. Itu membuat geram penggemarnya, yang kemudian menghujani akun Bieber dengan cemoohan. Tak tahan dengan itu, pada foto terakhir Bieber mengancam penggemar, membela sang kekasih.

Justin Bieber Hapus Akun Instagram Milik Pribadinya

“Saya akan membuat akun Instagram saya privat jika kalian tidak berhenti menebar kebencian ini. Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak akan terlalu kejam ke orang yang saya suka,” tulis Bieber sembari mengunggah foto lain dirinya bersama sang putri Lionel Richie di mobil.

Tak lama, tagar #RIPBeliebers pun bermunculan di media sosial dari penggemar sang penyanyi.

Melihat Bieber berlaku tak adil terhadap penggemarnya, Selena Gomez yang dikencaninya sejak 2010 hingga 2013 pun turun tangan.

“Jika tidak bisa menangani kebencian, berhenti mengunggah foto Anda dan kekasih Anda. Itu seharusnya untuk konsumsi pribadi antara kalian berdua hanya. Jangan marah pada penggemar, mereka mencintai dan mendukung Anda,” tulis Gomez pada kolom komentar, yang lalu dihapus.

Tapi Bieber sudah terlanjur melihatnya. Ia pun membalikkan komentar pelantun Good for You itu dengan menulis, “Lucu melihat orang-orang yang menggunakan saya untuk mendapat perhatian dan masih mencoba menyalahkan saya. Menyedihkan.”

Perselisihan tersebut ternyata berlanjut. Selena kembali membalas dengan membuka tuduhan bahwa Bieber selingkuh ketika mereka bersama.

Ia menulis balasan, “Lucu, bagaimana orang ini berselingkuh berkali-kali dan menunjuk pada orang yang memaafkan dan mendukungnya. Tidak heran jika semua penggemarnya marah.”
(Legolas – sisidunia.com)