sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ibunda Restui Hubungan Ihsan Tarore Dengan Denada

Ibunda Restui Hubungan Ihsan Tarore Dengan Denada



Jakarta – Denada sepertinya sudah mendapat lampu hijau alias restu dari ibunda Ihsan Tarore. Meskipun Denada adalah janda dengan satu anak, namun sepertinya hal ini tak menghalangi ibunda Ihsan untuk memberikan restunya terkait hubungan sang putra dengan penyanyi cantik ini.

Ibunda Restui Hubungan Ihsan Tarore Dengan Denada

Denada menunjukkan fakta bahwa dirinya sudah lumayan dekat dengan ibunda Ihsan. Wanita yang akhir-akhir ini digosipkan menjalin cinta dengan jebolan Indonesia Idol itu, bahkan melontarkan pujianya bagi ibunda Ihsan Tarore. Denada menyebut ibunda Ihsan sebagai wnaita luar biasa yang baik hatinya.

“Sosok ibu yang luar biasa. Kemarin untuk pertama kalinya benar-benar ketemu ibunya, ngobrol. Dan semakin ketemu, ngobrol, semakin respect dengan beliau. Baik sekali,” ujar Denada saat ditemui oleh pewarta di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin yang lalu. Hal ini seolah menunjukkan bahwa hubunganya dengan Ihsan Tarore makin serius dari waktu ke waktu.

Bahkan sempat muncul isu keduanya akan bertunangan dalam waktu dekat ini. Menangapi rumor ini, Denda menjawab diplomatis. Ibu satu orang anak ini menegaskan ia dan Ihsan saling support dalam karier dan pekerjaan. “Ya, kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama hamba-Nya enggak tahu juga. Tapi aku sama Ihsan itu memang sama-sama support,” ungkap Denada.

Denada juga enggan untuk menanggapi lebih jauh isu pertunanganya dengan Ihsan Tarore. Sekali lagi, Denada hanya menegaskan bahwa dia dan Ihsan saling dukung satu dengan lainya. “Ya, kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama hamba-Nya enggak tahu juga. Tapi aku sama Ihsan itu memang sama-sama support,” tutup Denada kemudian.
(Legolas – sisidunia.com)