sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Gaya Rambut Swag Diprediksi Tetap Jadi Tren Hingga Akhir 2016

Gaya Rambut Swag Diprediksi Tetap Jadi Tren Hingga Akhir 2016



Los Angeles – Diawal tahun 2016, gaya rambut bob sempat menjadi tren dan sempat menjadi hits kala itu. Namun, gaya rambut swag diprediksikan akan tetap diminati hingga akhir tahun 2017, seperti dilansir oleh Byrdie.com pada Selasa (16/8/2016).

Gaya Rambut Swag Diprediksi Tetap Jadi Tren Hingga Akhir 2016

Model rambut swag, berasal dari sebuah singkatan swinging shag. Menurut penata rambut Sunny Brook dari Los Angeles yang merupakan penata rambut dari Lana Del Rey, Chrissy Teigen serta bintang Glee, Dianna Agron, gaya rambut swag ini adalah pengembangan dari lob. Gaya rambut swag adalah gaya rambut dengan tekstur bergelombang, memiliki banyak layer dan poni yang disesuaikan dengan bentuk wajah.

Gaya rambut model ini terasa sangat ringan karena banyaknya layer, dan tidak perlu dikeringkan secara khusus. Bahkan jika tekstur rambut Anda sudah bergelombang, Anda cukup mengeringkannya secara alami tanpa pengering rambut, sesuai untuk cuaca yang sangat panas belakangan ini. Sedangkan untuk orang yang memiliki rambut tipis dan lurus, dianjurkan untuk keramas dengan sampo formula menebalkan atau volumizing.

Setelah itu, semprotkan volumizing spray atau gunakan foam mousse. Keringkan rambut dengan hairdryer sambil diacak dan diremas dengan jari-jari tangan. Jika masih kurang bertekstur, sesudah kering gunakan alat catok ikal dan pilin beberapa bagian untuk dicatok dengan catok ikal ukuran besar, lalu sisir dengan jari tangan.

(bimbim)