Home » News » Ahok Belum Tahu Kabar Rencana Dukungan PDIP Untuk Dirinya

Ahok Belum Tahu Kabar Rencana Dukungan PDIP Untuk Dirinya



Jakarta – Terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2017, Ketua DPD DKI Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan bahwa PDI-P akan mendeklarasikan dukungan mereka untuk Basuki Tjahaja Purnama, pada (17/8/2016) besok. Pasalnya Ahok sendiri tidak tahu mengenai hal tersebut.

Ahok Belum Tahu Kabar Rencana Dukungan PDIP Untuk Dirinya

“Enggak tahu, enggak tahu saya. Kamu tanya saja sama mereka, tanya sama Pak Fayakhun. Saya belum dikasih tahu,” kata Ahok saat dikonfirmasi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (15/8/2016).

Ahok terlihat tidak ingin mengomentari banyak mengenai hal tersebut. Sebab, ia berkata bahwa, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 masih akan dilakukan pada Februari 2017 mendatang. Ahok mengatakan bahwa jarak antara Agustus 2016 dan Februari 2017 sangatlah lama, belum lagi masa pendaftatan yang baru akan dilakukan pada September.

“Jadi, enggak usah ngomong politiklah, masih jauh Belanda. Pembukaan pendaftaran tanggal 19 September, pendaftaran masih sampai 21 Sepetember, ada 17 Agustus dulu. Berarti masih sebulan lebih, kan? Sebulan itu masih lama, lho,” ujar Ahok.

(bimbim)