sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Adzana Bing Slamet Bercerita Awal Hubungannya Dengan Rizky Alatas

Adzana Bing Slamet Bercerita Awal Hubungannya Dengan Rizky Alatas



Jakarta – Pesinetron Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet tengah menjalin asmara. Bicara soal bagaimana mereka bisa dekat, diakui Rizky cukup unik. Dulu keduanya tak saling kenal. Bahkan Rizky mengaku dirinya sempat tak menyukai sosok sang kekasih.

Adzana Bing Slamet Bercerita Awal Hubungannya Dengan Rizky Alatas

“Awal ketemu kita sebenernya musuhan. (Kayak saingan gitu) Jadi pas gue ada di sinetron sebelah dia di sinetron sebelah juga gue sempet nanya sama temen “siapa sih ini?”,” ujar Rizky saat ditemui bersama Adzana di di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016) malam.

Namun ibarat istilah benci jadi cinta, Rizky perlahan kepincut dengan bintang yang melambung lewat sinetron ‘Putih Abu-abu’ tersebut. Dari bertukar akun di media sosial, Rizky pun mengenal Adzana.

Sementara di mata Adzana, Rizky sempat dinilainya sebagai cowok yang menyebalkan.

“Karena gue sering kata-katain dia, dia bete tuh. Sempat juga diem-dieman,” sambung Rizky.

“Iya bercandanya nggak lucu soalnya,” timpal Adzana lagi.

Meski begitu, kini keduanya merasa cocok satu sama lain. Baik Adzana maupun Rizky merasa saling nyaman. Rizky menilai Adzana tak hanya sejalan sebagai kekasih namun juga teman baik.

“Kalau aku bilang kita pacaran tapi kaya temen main. Aku nggak pernah pacaran sama cewek itu kayak nyambung gini. Rasanya enggak jenuh. Jadi kemanapun berdua ya fun-fun aja sih,” pungkas Rizky.
(Legolas – sisidunia.com)