sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Rooney Senang Ibrahimovic Cetak Gol di Laga Pertama Liga Inggris

Rooney Senang Ibrahimovic Cetak Gol di Laga Pertama Liga Inggris



Manchester – Ternyata seorang Wayne Rooney mengagumi salah satu rekan barunya di Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic. Rooney mengatakan bahwa sosok seorang Ibrahimovic bakal mencetak banyak gol dan membawa kemenangan untuk Setan Merah (sebutan MU).

Rooney Senang Ibrahimovic Cetak Gol di Laga Pertama Liga Inggris

Ketika MU menang 3-1 atas Bournemouth di Vitality Stadium pada pekan pertama Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (14/8/2016) malam WIB, Ibrahimovic telah menyumbang satu gol. Gol tersebut merupakan gol pertama yang dicetak Ibrahimovic di Liga Premier Inggris.

Selain sukses mencetak gol, mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut telah menciptakan dua peluang untuk Setan Merah. Ibrahimovic melepaskan 23 umpan pendek, tiga umpan sundulan, dan satu umpan panjang. Hal tersebut membuat tugas seorang Wayne Rooney di lini depan menjadi lebih ringan.

“Dia seorang target man yang memiliki kaki panjang. Saya harus berada di dekatnya dan mencoba mencari ruang yang kosong untuk mengancam lawan,” ujarnya.

“Sudah tidak diragukan lagi, dia bakal mencetak banyak gol untuk Manchester United,” kata Rooney, striker Timnas Inggris.

(bimbim)