Home » Sport » Pujian Untuk Sadio Mane Datang Usai Laga Liverpool Kontra Arsenal

Pujian Untuk Sadio Mane Datang Usai Laga Liverpool Kontra Arsenal



Liverpool – Setelah Liverpool menang 4-3 atas Arsenal, salah satu pemain baru Liverpool, Sadio Mane mendapat pujian usai laga perdana Liga Primer Inggris 2016/17. Winger berkebangsaan Senegal tersebut sukses menorehkan satu gol, yang dikreasikannya secara luar biasa lewat skill individu dengan mengecoh tiga pemain Arsenal sekaligus.

Pujian Untuk Sadio Mane Datang Usai Laga Liverpool Kontra Arsenal

Oleh karena itu Mane pun bahagia atas kemenangan timnya, dan juga performa skill impresifnya. Ia juga mengatakan bahwa yang paling penting adalah pelatihnya, Jurgen Klopp, juga merasa senang dan bangga.

“Jurgen [Klopp] senang, itu yang terpenting! Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama untuk Liverpool di EPL. Saya berharap bisa merasa nyaman di sini dan juga memberi kenyamanan di atas lapangan,” tutur Sane, seperti dikutip Mirror.

“Saya sangat senang bermain di Liverpool. Saya tidak begitu memikirkan soal harga transfer. Yang paling penting adalah memberikan segalanya serta yang terbaik di atas lapangan.

“Kami punya tim yang bagus, juga persaingannya positif. Setiap pemain selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klub. Saya rasa persaingan ini akan membuat kami berada dalam kondisi terbaik,” tandasnya semringah.

(bimbim)