Home » Sport » Lukas Podolski Gantung Sepatu Dari Tim Nasional Jerman

Lukas Podolski Gantung Sepatu Dari Tim Nasional Jerman



Istanbul – Timnas Jerman kini kembali akan kehilangan satu Penyerangnya yakni Lukas Podolski. Pasalnya Pemain yang kini tengah membela Galatasaray tersebut sudah merasa sulit untuk bisa masuk kedalam starting XI Timnas Jerman.

Lukas Podolski Gantung Sepatu Dari Tim Nasional Jerman

Pada Januari 2015 lalu, Podolski sudah ada indikasi bahwa Piala Eropa 2016 adalah turnamen besar terakhir yang akan ia ikuti. Dalam turnamen tersebut, ia hanya tampil sekali ketika Jerman mengalahkan Slovakia dengan skor 3-0. Podolski pun memenuhi janjinya tersebut dengan memutuskan gantung sepatu dari level internasional.

“Sebelum musim dimulai, saya ingin mengatakan sesuatu kepada fans. Saya telah berbicara dengan pelatih tim nasional bahwa saya tidak akan bermain lagi untuk tim. Saya akan mendedikasikan diri sendiri pada hal lain,” kata Podolski, seperti dilansir Goal, Selasa (15/8/2016).

“Keluarga saya tentu tidak akan komplain jika saya memiliki lebih banyak waktu dengan mereka di masa mendatang. Tim nasional selalu masalah hati. Tapi setelah Piala Eropa, fokus saya telah berubah,” lanjutnya.

(bimbim)