sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Andrea Pirlo : Pogba dan Ibrahimovic Akan Memberikan Hasil Istimewa

Andrea Pirlo : Pogba dan Ibrahimovic Akan Memberikan Hasil Istimewa



Manchester – Kehadiran seorang Paul Pogba, di Manchester United terus menjadi topik perbincangan yang hangat. Pogba resmi bergabung dengan Manchester United dengan status sebagai pemain termahal dunia sepanjang sejarah.

Pirlo : Pogba dan Ibrahimovic Akan Memberikan Hasil Istimewa

Setan Merah sukses datangkan Pogba dari Juventus dengan nilai transfer kurang lebih senilai 89,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun. Legenda Juventus, Andrea Pirlo pun merasa yakin karir Pogba bersama Man United akan semakin cemerlang.

Pirlo juga percaya apabila Pogba nantinya bisa bekerja sama dengan baik dengan pemain megabintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dinilai akan membawa kesuksesan untuk Setan Merah. Berbeda dengan Paul Pogba, Ibrahimovic diboyong ke Setan Merah dengan status bebas transfer.

“Saya kira Pogba akan membuat Manchester United kembali bersinar. Satu pemain dapat mengubah segalanya,” ujar Pirlo, dikutip dari Goal, Senin (15/8/2016).

“Anda dapat menempatkan Pogba dan Zlatan di tim mana pun. Mereka akan memberikan hasil yang istimewa,” tandasnya.

(bimbim)