Home » Sport » Wayne Rooney Bantah Tanggapan Terkait Dirinya Harus Melakukan Pembuktian Diri

Wayne Rooney Bantah Tanggapan Terkait Dirinya Harus Melakukan Pembuktian Diri



Manchester – Selepas Wayne Rooney mencetak gol dalam kemenangan Manchester United 3-1 kontra Bournemouth di laga perdana Liga Primer Inggris musim 2016/17, membuat Rooney menjadi sangat percaya diri. Rooney berhasil mencetak gol kedua bagi Setan Merah dan menambah keunggulan yang sebelumnya dibuka oleh gol dari Juan Mata serta ditambah dengan gol dari Zlatan Ibrahimovic.

Wayne Rooney Bantah Tanggapan Terkait Dirinya Harus Melakukan Pembuktian Diri

Sang kapten Red Devils tersebut membantah terkait tentang tanggapan bahwa dirinya harus memberi pembuktian diri pada pelatih baru United yakni Jose Mourinho, dengan adanya anggapan dirinya akan bisa menghasilkan lebih banyak gol ke gawang musuh apabila dirinya bermain sedikit lebih ke depan lagi.

“Saya tak punya apa pun untuk dibuktikan kepada siapa pun,” ujar penggawa internasional Inggris tersebut pada Sky Sports.

“Saya memainkan laga ini dalam waktu yang lama, percaya pada kemampuan diri sendiri. Saya yakin dan saya berpikir diri saya ini cukup baik untuk bermain dan jika saya bermain dalam posisi seperti ini maka saya akan terus mencetak gol.”

(bimbim)