sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Status Risma di Pilkada 2017 Hanya Sebagai Jurkamnas

Status Risma di Pilkada 2017 Hanya Sebagai Jurkamnas



Jakarta – Nama Walikota Surabaya Tri Rismaharini terus santer dikaitkan dengan calon Gubernur DKI Jakarta untuk menghadapai calon petahan Basuki Tjahaja Purnama atau biasa yang disebut dengan Ahok, karena belum adanya calon yang dirasa kuat dalam menghadapai perang politik melawan sang Gubernur Jakarta tersebut.

Status Risma di Pilkada 2017 Hanya Sebagai Jurkamnas

Meskipun Partai Gerindra Sandiaga Uno, pihak Gerindra juga mengungkapakan belum tentu Sandiaga Uno maju sebagai calon Gubernur DKI dan bisa juga dirinya maju sebagai bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Apalagi Gerindra juga termasuk salah satu partai politik yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan yang dimana tergabung delapan partai untuk melawan tiga partai pengusung Ahok.

Berita terbaru menyebutkan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memilih Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai juru kampanye nasional pilkada serentak yang akan digelar 2017 mendatang. Namun Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Eriko Sotarduga menegaskan didapuknya Risma -begitu sapaan akrab sang wali kota- tak ada kaitan dengan pencalonannya di Pilkada DKI.

“Tidak seperti itu, tidak ada kaitannya dengan Jurkamnas dengan pencalonan,” kata Eriko di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 12 Agustus 2016.

“Seperti kemarin Bu Risma dan Pak Hasto Wardoyo sebagai Bupati Kulonprogo menjadi juru kampanye di Aceh untuk berbagi kepada kader-kader kita bagaimana cara mencapai kemenangan yang diinginkan,” kata dia.
(Legolas – sisidunia.com)