sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Phillipe Coutinho Bangga Bisa Mencetak Gol Indah Ketika Melawan Arsenal

Phillipe Coutinho Bangga Bisa Mencetak Gol Indah Ketika Melawan Arsenal



London – Salah seorang gelandang andalan Liverpool, Phillipe Coutinho menngatakan bahwa gol tendangan bebasnya ke gawang Arsenal merupakan gol yang terbaik sepanjang kariernya.

Phillipe Coutinho Akui Bangga Bisa Mencetak Gol Indah Ketika Melawan Arsenal

Pemain Gelandang berkebangsaan Brasil tersebut sukses mencetak sepasang gol ke gawang Petr Cech, Sabtu (14/8/2016), dalam kemenangan 4-3 di Emirates Stadium. Gol pembukanya dari jarak sekitar 20 meter tentu saja mendapat perhatian lebih.

Coutinho pun ikut merasa kagum akan torehan golnya tersebut. Ia mengakui gol tendangan bebas dan indah itu sebagai salah satu pencapaian yang terbaik sepanjang karier sepak bolanya. Namun sayangnya, pada pertengahan babak kedua Coutinho harus relah dipapah keluar lapangan karena dugaan cedera hamstring. Akan tetapi sang pelatih menyatakan bahwa Coutinho tidak mengalami cedera.

“Saya pikir itu adalah yang terbaik. Saya akan terus mencobanya,” ungkap Coutinho pada Sky Sports. “[Gol itu] memberikan kepercayaan diri, bukan hanya untuk saya, tapi untuk segenap tim.”

“Kami memainkan pertandingan yang sulit dan bermain dengan sangat bagus. Sekarang kami harus fokus ke laga berikutnya, tahap demi tahap dan terus melangkah,” tandasnya.

(bimbim)