Home » Sport » Pelatih Sevilla Nyatakan Alasan Kekalahan Timnya Dari Barcelona

Pelatih Sevilla Nyatakan Alasan Kekalahan Timnya Dari Barcelona



Barcelona – Sevilla memiliki jadwal pramusim yang padat dan harus dijalani. Hal tersebut ┬áberdampak kepada performa pemainnya di ajang ┬áPiala Super Spanyol. Oleh sebab itu, pada laga leg pertama melawan Barcelona dini hari tadi, Sevilla berhasil ditaklukan 2-0.

Pelatih Sevilla Nyatakan Alasan Kekalahan Timnya Dari Barcelona

Pelatih Sevilla menilai bahwa kekalahan timnya  dari Barcelona itu tidak  bisa dilepaskan dari kondisi pemain yang kelelahan akibat jadwal laga pramusim. Alasan itulah yang dikedepankan Jorge Sampaoli menanggapi kekalahan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Bukan hanya itu, Sampaoli juga menilai bahwa selain kelelahan, skuatnya juga bermain di bawah standar.

“Kami menunjukkan banyak antusiasme, tapi kami harus bisa memainkan sepakbola lebih banyak ketimmbang menunjukkan antusiasme. Hari ini kami tak akurat dalam passing. Kami akan terus berlatih untuk menjadi lebih baik,” kata Sampaoli, Senin (15/8/2016).

“Di babak kedua kami banyak berlari ketimbang banyak memainkan bola. Hal itu membuat pemain lawan bisa melakukan serangan balik. Tim seperti mereka membuat Anda harus membayar setiap kesalahan. Barcelona pantass menang,” tandasnya.

(bimbim)