sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jurgen Klopp Nyatakan Bahwa Phillippe Coutinho Hanya Menderita Kram

Jurgen Klopp Nyatakan Bahwa Phillippe Coutinho Hanya Menderita Kram



London – Ketika laga perdana Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Arsenal berlangsung, salah satu punggawa Liverpool, Philippe Coutinho sempat ditarik keluar. Namun sang pelatih, Jurgen Klopp memastikan bahwa Coutinho tidak cedera dan hanya mengalami kram pada kakinya ketika dipapah keluar dalam laga Liverpool kontra Arsenal, Sabtu (14/8/2016), di Emirates Stadium.

Jurgen Klopp Nyatakan Bahwa Phillippe Coutinho Hanya Menderita Kram

Gelandang berkebangsaan Brasil tersebut tampil sangat mengesankan dengan mencetak sepasang gol dalam kemenangan 4-3 atas The Gunners. Namun akhirnya ia dipapah keluar pada menit ke-70 karena diduga mengalami cedera hamstring. Setelah itu Coutinho digantikan oleh Emre Can.

Sempat beredar kekhawatiran bahwa playmaker Liverpool itu bakal absen cukup lama. Ternyata ia hanya menderita kram pada kakinya saja, sebagaimana diungkapkan oleh Klopp dalam konferensi pers.

“Saya harap [ia tidak cedera]. Pemeriksaan awal menunjukkan cederanya tidak nyata, ia merasakan sesuatu seperti kram. Saya harap memang cuma itu karena seperti yang Anda lihat, ia berada dalam kondisi bagus,” ungkap sang manajer.

(bimbim)