sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Hasil Liga Inggris : Bournemouth 1 vs 3 MU

Hasil Liga Inggris : Bournemouth 1 vs 3 MU



Bournemouth – Di awal Premier League 2016/2017, Manchester United sukses membawa kemenangan kontra Bournemouth. Tuan rumah Bournemouth berhasil ditaklukan dengan skor 3-1 untuk United. Manchester Uniteda memasang tiga pemain barunya kala berkunjung ke Vitality Stadium, Minggu (14/8/2016) malam.

Hasil Liga Inggris : Bournemouth 1 vs 3 MU
Zlatan Ibrahimovic pun menjadi ujung tombak serangan United. Sedangkan Eric Bailly berada di posisi bek tengah dan Henrikh Mkhitaryan masuk di babak kedua. Sementara untuk Paul Pogba, ia belum bisa dimainkan akibat terganjal larangan bermain. Meskipun pada babak pertama tidak terlalu menggigit, namun MU berhasil mencetak 1-0 pada babak pertama. Gol pertama mereka musim ini dicetak oleh Juan Mata pada menit ke-40.

Di babak kedua, si Setan Merah memberi permainan yang lebih baik daripada babak pertama. Wayne Rooney sukses menjebol gawang Bournemouth pada menit ke-59. Sedangkan pada menit ke-64, Ibrahimovic sukses menambah keunggulan menjadi 3-0. Bournemouth menipiskan ketertinggalan lewat gol Adam Smith pada menit ke-69.

Bournemouth akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-3 lewat gol dari Adam Smith. Setelah menerima operan apik dari Lewis Grabban, Smith menaklukkan David de Gea dengan tembakan keras kaki kirinya. Ketika injury time berlangsung, Bournemouth nyaris saja mencetak gol lagi. Beruntung buat MU, De Gea masih bisa menepis tembakan keras Andrew Surman.

(bimbim)