sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ashanty Siapkan Pengawal Untuk Aurel Yang Kini Aktif Sebagai DJ

Ashanty Siapkan Pengawal Untuk Aurel Yang Kini Aktif Sebagai DJ



Jakarta – Setelah sempat mempelajarinya selama beberapa bulan, Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi DJ. Di akun Instagram miliknya, Aurel tampak mengunggah videonya saat beraksi menjadi DJ di sebuah klub malam.

Ashanty Siapkan Pengawal Untuk Aurel Yang Kini Aktif Sebagai DJ

Dunia DJ dan dunia malam memang kerap dihubungkan dengan kesenanagan dan berbagai kehidupan yang glamor. Di sisi lain dunia tersebut memang kerab dengan hal yang negatif termasuk dengan kekerasan, narkoba dan prostitusi. Untuk mengantisipasinya ternyataAshanti selaku ibu dari Aurel telah menyiapkan pengawal bagi putrinya tersebut.

Ashanty pun memberikan komentarnya terkait profesi baru putri sambungnya ini. Ashanty yang awalnya sempat tak setuju dengan keputusan Aurel menjadi DJ, mengaku memberikan syarat tertentu pada putri Anang Hermansyah tersebut.

“Syaratnya dia harus bisa jaga diri baik-baik,” ujar Ashanty pada Jumat (12/8/2016). “Jaga nama baik dirinya dan keluarga.”

“Karena ayahnya kerja dan aku lagi hamil, pokoknya setiap nge-DJ, dia dijagain manajer dan asisten yang kami percaya,” ungkap Ashanty. “Pastinya sebagai orangtua kami selalu mendoakan dan mengawasi, supaya Loli (sapaan Aurel) selalu dilindungi.”
(Legolas – sisidunia.com)