sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Arsenal Sukses Ditaklukan Liverpool, Adam Lallana Merasa Lega

Arsenal Sukses Ditaklukan Liverpool, Adam Lallana Merasa Lega



Liverpool – Liverpool sukses membungkam Arsenal di kandang mereka sendiri dan berhasil meraih poin penuh setelah meraih kemenangan 4-3 dalam laga pembuka Liga Primer Inggris 2016/17. Kemenangan perdana The Reds yang berharga tersebut, membuat Adam Lallana merasa puas dan lega.

Arsenal Sukses Ditaklukan Liverpool, Adam Lallana Merasa Lega

Pasalnya, Lallana berhasil menyumbangkan gol yang bisa melengkapi gol sebelumnya dari Philippe Coutinho serta aksi Sadio Mane di Emirates Stadium. Lallana pun akhirnya menyatakan rasa senang dan rasa leganya tersebut kepada awak media.

“Laga yang sangat menghibur, kami mengawalinya dengan kurang cerah tapi memang selalu sulit ketika berkunjung ke Arsenal,” ujar sang penggawa internasional Inggris kepada Sky Sports.

“Manajer [Jurgen Klopp] memberikan wejangan saat jeda pertandingan dan kami keluar degan brilian. Kami sedikit terlena saat unggul 4-1 namun pada akhirnya tetap menang.”

“Untuk mencapai sesuatu yang spesial kami harus bisa lebih disiplin dalam bertahan. Kami menunjukkan rasa hormat yang berlebihan pada babak pertama, kami keluar dari perangkap, mendapatkan gol kedua, ketiga, keempat dan membiarkan mereka mengejar.”

“Ada sedikit ketegangan di bangku cadangan dalam sepuluh menit terakhir, tapi menyenangkan bisa melihat ada peluit akhir dibunyikan dan kami pulang ke rumah dengan perasaan senang.”

“Kami punya percaya diri yang besar. Kami punya banyak pemain top di bangku cadangan dan yang ada di luar skuat dalam kondisi belum fit. Kami tak tampil di Eropa, jadi kami punya kepercayaan diri besar untuk bisa mencapai target maksimal.”

(bimbim)