Home » News » 4 Pria Mabuk Dilaporkan Karena Nekat Gerayangi Payudara PSK

4 Pria Mabuk Dilaporkan Karena Nekat Gerayangi Payudara PSK



Medan – Warga Pancurbatu dan tiga rekannya tengah dilaporkan oleh seorang PSK kepada polisi. Karena pada saat mabuk 4 pria ini telah nekat gerayanagi payudara seorang PSK yang mangkal di Jalan Sei Wampu, Kecamatan Medan Petisah.

4 Pria Mabuk Dilaporkan Karena Nekat Gerayangi Payudara PSK

Informasi yang dihimpun, awalnya Duru cs minum tuak dikawasan Jalan Sei Wampu. Lantaran sudah pagi, Duru cs pun berjalan kaki dengan sempoyong guna menuju kosnya dikawasan Sei Wampu juga.

“Sebelum sampai ke kosnya, Duru cs bertemu Sundari yang tengah mangkal. Selanjutnya keempatnya mengganggu Sundari dan meremas payudaranya,” ucap Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Bonic.

Dijelaskan Roni, sebelum meremas payudara korban, pelaku dan korban sempat terlibat tawar-menawar untuk melakukan hubungan suami istri.

“Saat transaksi, pelaku meremas payudara korban, korban tak terima dan melapor ke kita. Kini masih kita dalami laporannya,” pungkas mantan Kapolsek Helvetia ini.

Meskipun seorang PSK Sundari merasa hal tersebut adalah sebuah pelecehan seksual. Dia menjadi PSK untuk mencukupi kehidupan keluarganya. Dan tindakan tersebut merupakan sebuah tindakan kriminalitas yang tidak boleh dilakukan dan melanggar hukum.
(Legolas – sisidunia.com)