sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Siswi SMP di Medan Sandra Yolanda Ditemukan Tak Bernyawa

Siswi SMP di Medan Sandra Yolanda Ditemukan Tak Bernyawa



Medan –¬†Salah satu¬†murid kelas dua SMP Bharlin School ditemukan tewas bersimbah darah. Murid yang bernama Sandra Yolanda Duha (15) tersebut pertama kali ditemukan di Jalan Jamin Ginting, Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sabtu (13/8/2016). Ketika ditemukan, dirinya¬†masih mengenakan seragam sekolah.

Siswi SMP di Medan Sandra Yolanda Ditemukan Tak Bernyawa

Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan bahwa orang yang pertama kali melihat korban adalah Yusnilawati Sinaga (50), seorang pedagang. Ketika itu Yusnilawati tak sengaja melintasi lokasi kejadian. Ia melihat posisi korban telungkup. Ketika itu Yusnilawatu panik dan dirinya langsung melapor kepada pihak Kepolisian setempat.

“Terdapat pisau bergagang hitam masih menancap di leher sebelah kiri korban,” kata Mardiaz.

“Tim K9 Satwa Direktorat Sabhara Polda Sumut yang langsung turun melakukan olah TKP. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Tim identifikasi pihak Polresta Medan kini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencoba untuk mengumpulkan alat bukti. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhyangkara Medan untuk dilakukan proses otopsi.

(bimbim)