sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Setelah Absen 4 Minggu, Arjen Robben Kembali Ikuti Latihan Bayern Munchen

Setelah Absen 4 Minggu, Arjen Robben Kembali Ikuti Latihan Bayern Munchen



Munchen – Sesi latihan Bayern Munchen kembali diikuti oleh Arjen Robben setelah dirinya absen sekitar 4 minggu. Arjen Robben absen selama 4 minggu dikarenakan cedera yang dialaminya. Pemain asal Belanda tersebut awalnya mengalami cedera otot ketika tengah mengikuti laga uji coba kontra Lippstadt pada empat minggu yang lalu.  Robben pun harus absen di sesi latihan pramusim Bayern setelah dirinya dinyatakan cedera.

Setelah Absen 4 Minggu, Arjen Robben Kembali Ikuti Latihan Bayern Munchen

Cedera otot yang dideritanya tersebut juga mengharuskan dirinya untuk absen dalam laga Piala Super Jerman yang akan digelar malam ini. Bayern akan menghadapi sang rivalnya yakni Borussia Dortmund. Kemungkinan dirinya juga akan absen dalam laga melawan Carl Zeiss Jena pada Jumat mendatang.

Pemain berkepala plontos itu kini memang terlihat telah mengikuti sesi latihan pada hari ini. Diharapkan di sesi latihan tersisa sebelum kompetisi dimulai dirinya bisa terus mengikuti dan meningkatkan kondisi fisiknya agar kembali fit seperti sebelumnya.

(bimbim)