Home » Hiburan » SCTV Menjawab Kritikan Yang Ditujukan Untuk Mermaid in Love

SCTV Menjawab Kritikan Yang Ditujukan Untuk Mermaid in Love



Jakarta – Salah satu sinetron SCTV yakni Mermaid in Love telah menjadi salah satu tayangan andalan saat ini. Namun, saat penggemarnya terus bertambah, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Yunanda itu juga dihampiri sejumlah kritik dari beberapa pihak.

SCTV Menjawab Kritikan Yang Ditujukan Untuk Mermaid in Love

Disebut bahwa sinetron Mermaid in Love dinilai merupakan tontonan yang tak mendidik karena mempertontonkan kisah cinta remaja secara berlebihan. Bahkan telah beredar sebuah foto yang tengah memperlihatkan adegan mesra antara Amanda Manopo yang memerankan Ariel dengan lawan mainnya Angga Yunanda yang berperan sebagai Erick. Foto tersebut langsung mendapat kritikan keras dari salah satu Ormas.

Selaku Direktur SCM, Harsiwi Achmad pun angkat bicara. Dirinya mengatakan bahwa SCTV dalam mengawasi sinetron-sinetronnya sangatlah ketat. Hal tersebut dilakukan guna terhindar dari unsur-unsur negatif dalam sinetron tersebut. Apalagi menyangkut soal norma kesusilaan.

“Kami ada meeting mingguan untuk evaluasi. Yang dinilai kurang, kami perbaiki di situ. Saya sangat ketat sekali soal ini,” tegas Harsiwi.

“Saat GGS dulu itu kami sering dipanggil KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), sekarang (Mermaid in Love) kan enggak. Ini sih karena baper-baperan anak muda aja. Mereka enggak melihat secara utuh,” pungkas Harsiwi.

(bimbim)