Home » News » Puluhan Gadis Berseragam SMA Terjaring Razia di Klub Malam

Puluhan Gadis Berseragam SMA Terjaring Razia di Klub Malam



Kupang – Warga kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, tengah dihebohkan dengan kelakuan dari puluhan wanita. Pasalnya, puluhan wanita tersebut terjaring razia gabungan antara TNI dan Polri di sebuah klub malam, pada Sabtu (6/8/2016) pekan lalu.

Puluhan Gadis Berseragam SMA Terjaring Razia di Klub Malam

Parahnya adalah puluhan wanita tersebut mengenakan busana seragam SMA putih abu-abu layaknya siswa Sekolah Menengah Atas. Namun, Kepala dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Provinsi NTT, Piter Manuk meragukan bahwa puluhan wanita yang terjaring razia di tempat hiburan malam itu adalah siswi SMA di Kupang.

Pasalnya, razia berlangsung tengah malam, dan tak mungkin ada siswi di kota Kupang berkeliaran dengan mengenakan seragam sekolah di tempat hiburan malam. “Itu mungkin hanya suatu kehebohan yang dibuat para pekerja di sana. Tapi tetap saya menghimbau kepada para orang tua agar selalu memantau dan mengawasi anak-anak yang masih bersekolah dan berada di luar rumah pada malam jam istirahat”, kata Piter Manuk.

Beberapa pihak pun dimintai pendapatnya terkait razia wanita berseragam SMA di tempat hiburan malam tersebut. Salah satu pengunjung klub tersebut menyebutkan bahwa setiap malam di klub malam tersebut memang sering diadakan hiburan malam dengan mengusung tema tertentu.

“Yang jelas kostum yang akan dikenakan sesuai dengan tema yang diusung dalam acara hiburan malam itu. Dan itu tidak menjadi masalah bagi mereka,” ungkap salah seorang pengunjung Dancing Hall yang enggan menyebutkan namanya.

Sebelumnya, aparat gabungan Polisi Militer TNI dan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur tengahmerazia tempat hiburan malam yang dikenal dengan Dancing Hall (DH) yang beralamat di Jalan W. J Lalamentik Kupang Nusa Tenggara Timur pada sabtu pekan lalu pukul 00.10 wita.

(bimbim)