sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Relakan Pekerjaan Mahal Demi Bisa Bermain Film

Prilly Latuconsina Relakan Pekerjaan Mahal Demi Bisa Bermain Film



Jakarta – Prilly Latuconsina ternyata memiliki mimpi untuk bisa bermain sebagai peran utama di sebuah layar lebar. Akhirnya mimpinya itu sebentar lagi akan terwujud. Bukan mendapat tawaran dari produser, ia sampai rela mengikuti proses casting untuk bisa kalahkan banyak kandidat. Hal tersebut dilakukannya demi bisa meraih impiannya.

Prilly Latuconsina Relakan Pekerjaan Mahal Demi Bisa Bermain Film

Prilly pun akhirnya resmi terlibat drama remaja berjudul SURAT UNTUKMU. Demi mempersiapkan perannya tersebut, ia melakukan banyak hal dimulai dari mengikuti kelas akting, turunkan berat badan sampai hitamkan kulit. Bukan hanya itu saja, gadis berusia 19 tahun ini sampai menolak banyak job yang menghampirinya.

“Demi film ini saya cancel beberapa pekerjaan karena pengin bener-bener fokus. Kalau soal nominalnya saya nggak bisa kasih tahu,” terangnya ditemui di acara Popcon Asia 2016, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016).

“Aku pengin nunjukin ke semua orang kalau aku bisa akting, nggak cuma bisa akting di sinetron remaja cinta-cintaan dan modal sensasi,” tegasnya.

(bimbim)