sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Niantic Berikan Sanksi Tegas Untuk Pemain Pokemon Go Yang Curang

Niantic Berikan Sanksi Tegas Untuk Pemain Pokemon Go Yang Curang



Jakarta РSalah satu game yang dibesut oleh Niantic Labs, kini makin diminati masyarakat. Awal kepopuleran game ini disaat diluncurkan pada bulan Juli lalu. Kepopuleran game ini akhirnya membuat banyak pemain atau trainer Pokemon Go yang melakukan kecurangan saat memainkan game ini.

Niantic Berikan Sanksi Tegas Untuk Pemain Pokemon Go Yang Curang

Pihak Niantic Labs kini memberi aturan keras guna membasmi para pemain curang atau cheaters tersebut terhitung mulai Jumat (12/8/2016). Jika sebelumnya para pemain curang hanya mendapatkan sanksi soft ban saja, maka ada sanksi keras yang dilayangkan Niantic kali ini. Dalam aturan penggunaan yang disebutkan Niantic di situs resmi Pokemon Go, larangan bermain bagi cheaters maksimal adalah akun yang bersangkutan diblokir (permanent ban) atau tidak akan bisa memainkan lagi Pokemon Go.

Seperti yang tertulis di situs tersebut, hukuman akan diberikan kepada trainer yang  melakukan penipuan lokasi, menggunakan emulator, memodifikasi atau menggunakan aplikasi yang tidak resmi, dan juga mengakses Pokemon Go secara tidak sah dengan memakai program pihak ketiga.

Pihak Niantic mengatakan bahwa hal tesebut dilakukan agar Pokemon Go menjadi sebuah game yang jujur, menyenangkan dan juga logis untuk dimainkan siapapun juga. Bagi Anda yang memakai bot atau emulasi guna memudah akun anda dalam mendapatkan pokemon, hati-hati sanksi pencegahan secara permanen bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

(bimbim)