sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kabar Angelina Jolie Mati Karena Bunuh Diri Ternyata Hanya Hoax

Kabar Angelina Jolie Mati Karena Bunuh Diri Ternyata Hanya Hoax



Los Angeles – Salah satu aktris Hollywood yakni Angelina Jolie baru-baru ini diisukan telah meninggal dunia. Kabar tersebut sontak mengejutkan para netizen. Namun kabar tersebut disebarkan oleh sebuah situs yang tidak bertanggung jawab. Rumor tersebut tak ayal langsung cepat menyebar di jejaring sosial Facebook.

Kabar Angelina Jolie Mati Karena Bunuh Diri Ternyata Hanya Hoax
Sebuah video dengan menggunakan logo salah media terkenal yakni CNN tengah diunggah seseorang di sebuah media sosial. Video tersebut memberikan kabar jika Jolie telah meninggal dunia karena bunuh diri. Isi dari video itu adalah rekaman suara yang mengucapkan selamat tinggal dari Jolie untuk suaminya Brad Pitt, keenam anaknya dan juga untuk seluruh penggemarnya.

Namun kabar tersebut masih dipertanyakan kebenarannya oleh beberapa pihak. Setelah dikonfirmasi, ternyata isu Jolie bunuh diri tersebut adalah bohong atau hoax semata. Hal tersebut seperti dikutip dari Snopes. Pihak CNN sendiri mengklaim bahwa mereka tidak pernah sekalipun menulis berita tentang kematian Jolie tersebut.

Penipuan di media sosial dengan model begini memang kerap kali terjadi. Selain Angelina Jolie, selebriti Hollywood lainnya juga pernah dikabarkan meninggal seperti Vin Diesel, Nicolas Cage, Jaden Smith, Jim Carrey dan John Cena.

(bimbim)