Home » Sport » Harga Pogba Dinilai Murah Jika Dilihat Dari Kualitas Yang Dimilikinya

Harga Pogba Dinilai Murah Jika Dilihat Dari Kualitas Yang Dimilikinya



Manchester – Paul Pogba yang diboyong Manchester United dengan nilai transfer menjulang tinggi membuat masyarakat geleng-geleng kepala. Pasalnya, hanya demi memboyong Paul Pogba saja, Manchester United harus rela merogoh kocek sebesar Rp1,6 triliun.

Harga Pogba Dinilai Murah Jika Dilihat Dari Kualitas Yang Dimilikinya

Walau begitu, legenda hidup United, Gary Neville mengatakan bahwa hal tersebut akan terbayar lunas dan menilai performa sang pemain akan mengesankan dalam beberapa tahun kedepan. Menurutnya usia Pogba saat ini memang masih muda.

Neville juga menilai dalam kurun waktu antara lima hingga enam tahun kedepan Pogba akan memiliki kualitas seperti layaknya legenda United lain yakni Bryan Robson atau Roy Keane. Apabila telah mencapai titik tersebut, maka harga yang ditebus oleh United untuk sang pemain pun takkan terasa mahal seperti sekarang.

“Man United selalu memecahkan rekor transfer untuk pemain dalam usia tertentu. Roy Keane, Rio Ferdinand, Wayne Rooney adalah contohnya. Namun mereka menjadi contoh untuk Pogba,” terang Neville seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (14/8/2016).

“Untuk saat ini mengharapkannya berada satu level dengan Bryan Robson atau Roy Keane mungkin masih terlalu dini. Namun, Pogba tidak jauh dari level kedua pemain tersebut. Dalam kurun waktu lima hingga enam tahun dia akan terlihat begitu murah,” tambahnya.

(bimbim)