sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sandiaga Uno Lebih Banyak Mendengarkan Ahok Saat Berkunjung Ke Balai Kota

Sandiaga Uno Lebih Banyak Mendengarkan Ahok Saat Berkunjung Ke Balai Kota



Jakarta – Untuk pertama kalinya, Sandiaga Uno bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ketika dirinya resmi diusung oleh Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Sandi mengatakan bahwa sosok seorang Ahok merupakan sosok orang yang tanpa basa-basi dalam berbicara.

Sandiaga Uno Lebih Banyak Mendengarkan Ahok Saat Berkunjung Ke Balai Kota

“Tadinya saya pikir mau senyum-senyum, tapi langsung nge-gas (tidak basa-basi) aja. Saya baru ngomong sepatah kata, digas lagi,” kata Sandiaga usai bertemu Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (12/8/2016).

Ketika bicara dengan Ahok, Sandi mengungkap bahwa dalam pembicaraan selama 25 menit tersebut, Ahok lebih sering berbicara ketimbang dirinya. Ahok berbicara selama 24 menit, sementara sisa satu menitnya dirinya yang bicara.

“Tapi ya itu memang karakter Beliau, jadi kita tentunya hormati beliau yang menjabat,” kata Sandiaga.

Pembicaraan antar Sandiaga dengan Ahok tersebut berlangsung atas dasar inisiatif dari Sekretaris Daerah Saefullah. Sandiaga ingin melaporkan tentang harga kebutuhan di pasar tradisional yang belum juga turun sejak Lebaran.

(bimbim)