Home » Hiburan » Netizen Mulai Menilai Ahmad Dhani Sebagai Sosok Yang Berbahaya

Netizen Mulai Menilai Ahmad Dhani Sebagai Sosok Yang Berbahaya



Jakarta – Perkataan salah satu musisi tanah air yakni, Ahmad Dhani membuat geger para netizen. Berbagai macam hujatan langsung dilayangkan para netizen untuk Ahmad Dhani. Perkataannya tersebut terkait tentang ketidaksenangannya kepada Ahok.

Netizen Mulai Menilai Ahmad Dhani Sebagai Sosok Yang Berbahaya

“Misalnya saya bisa jadi Prabowo, saya tembak orang ini (Ahok), kayak gini nggak boleh hidup. Dari sini saya mulai nggak suka sama Ahok,” kata Dhani.

Beragam komentar dari para netizen bermunculan. Mayoritas para netizen geram terhadap ucapan dari Ahmad Dhani tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengingatkan Dhani dengan cara yang baik. Tak sedikit pula yang meminta pihak kepolisian agar menangkap Ahmad Dhani.

Mereka meilai bahwa perkataan yang diucapkan Dhani tersebut berbahaya dan merupakan ancaman yang harus ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Namun ada juga yang menyampaikan kritikan pedas dan membawa-bawa kasus tabrakan anak Ahmad Dhani, Abdul Qodir Djaelani yang menewaskan beberapa orang. Inilah beberap komentar dari para netizen terkait ucapan Dhani tersebut.

“Hati hati dgn ucapan kau..Ini negara hukum… Jgn seenaknya menghilangkan nyawa orang seperti anak kau…”

“Dhani telah menebarkan ancaman pembunuhan setidaknya provokasi pembunuhan. Orang ini harus dipidana….!”

“Ternyata orang ini sangat berbahaya bila kelak jadi orang penting di pemerintahan. Bisa bisa dia melakukan abuse of power karna merasa dia vvip.”

“pantasan anaknya bunuh byk org, krn bpknya jg tkg bunuh org.”

(bimbim)