sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Lionel Messi Urungkan Niatnya Untuk Pensiun dari Timnas Argentina

Lionel Messi Urungkan Niatnya Untuk Pensiun dari Timnas Argentina



Barcelona – Memang sebuah keputusan pensiun dari Lionel Messi membuat publik terkejut dibuatnya. Keputusan tersebut dibuatnya setelah dirinya gagal membawa gelar juara Copa America Centenario untuk timnas Argentina. Kekalahannya tersebut melalui adu penalti melawan Cile di partai final.

Lionel Messi Urungkan Niatnya Untuk Pensiun dari Timnas Argentina

Keputusan Messi tersebut mendapat bermacam-macam komentar dari sejumlah kalagan. Ada yang mendukung, tetapi banyak juga yang menyayangkan keputusan itu mengingat kontribusi Messi untuk Argentina sangat besar dalam tiga tahun terakhir.

Namun setelah melakukan pembicaraan bersama pelatih baru Argentina, yakni Edgardo Bauza, Messi pun akhirnya mau memutuskan untuk mengurungkan niatnya tersebut. Messi bertekad kembail untuk bisa memberikan piala kepada negaranya tersebut.

“Saya melihat bahwa sudah banyak permasalahan yang harus dihadapi sepakbola Argentina, dan saya tidak ingin menambah masalah baru (mengenai pensiun dini) untuk mereka saat ini,” ucap Messi, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (13/8/2016).

“Saya selalu memiliki keinginan untuk bisa memberikan prestasi tertinggi untuk Argentina. Saya lebih suka membantu mewujudkan itu sebagai pemain di dalam lapangan, bukan hanya sebagai pengkritik di luar lapangan,” sambungnya.

“Saya juga berterima kasih kepada semua orang yang terus memberikan dukungan agar saya tetap berada di (Timnas) Argentina. Saya berjanji akan memberikan kegembiraan kepada mereka semua di masa mendatang,” tuntas bintang Barcelona tersebut.

(bimbim)