sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Chelsea Coba Tawarkan Fabregas ke Juventus

Chelsea Coba Tawarkan Fabregas ke Juventus



London – Antonio Conte pelatih baru Chelsea, diisukan telah membuat sebuah keputusan yang mengejutkan terkait nasib dari gelandang Cesc Fabregas di Chelsea. Seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (13/8/2016), The Blues menawarkan pemain berkebangsaan Spanyol itu kepada raksasa Italia yakni Juventus.

Chelsea Coba Tawarkan Fabregas ke Juventus

Memang Juventus sendiri tengah melakukan perburuan satu gelandang tengah lagi sebagai pengganti dari Paul Pogba yang sukses diboyong Manchester United. Awalnya Juve sebenarnya tengah memburu Nemanja Matic guna mengisi kekosongan gelandangnya. Namun niat dari Juventus harus pupus, dikarenakan Conte enggan melepas Matic.

Akan tetapi Conte yang dulunya pernah menukangi Juve beberapa musim lalu tersebut tidak ingin melihat Juventus kecewa. Conte menilai dirinya lebih memilih melepas Fabregas daripada melepas Matic. Chelsea menawarkan Fabregas dengan nilai transfer sekitar dari 45 juta pounds. Namun Juve sepertinya tengah menyiapkan alternatifnya sendiri, yakni Axel Witsel dan Blaise Matuidi.

(bimbim)