Home » Hiburan » Tya Arifin Manfaatkan Lidah Buaya dan Strawberry Untuk Perawatan Rambut

Tya Arifin Manfaatkan Lidah Buaya dan Strawberry Untuk Perawatan Rambut



Jakarta – Rambut adalah sebuah mahkota yang dimiliki oleh manusia terutama bagi kaum hawa. Berbagai cara dilakukan agar mendapatkan rambut yang segat dan tentunya juga mengikuti model yang sedang ngetren. Ada juga yang memakai bahan-bahan kimia untuk dipakaikan kerambut mereka.

Tya Arifin Manfaatkan Lidah Buaya dan Strawberry Untuk Perawatan Rambut

Namun, Tya Arifin mengaku tidak percaya diri jika tidak memakai lipstik dan pensil alis saat menghadiri acara tertentu. “Kalau ada acara sih aku sering makeup-an, tapi enggak tebel-tebel banget,” tutur Tya Arifin di Mandarin Oriental Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Selain menjaga penampilan dengan makeup, Tya Arifin juga rajin merawat keindahan rambutnya. Tya Arifin mengaku lebih suka merawat rambutnya dengan baham alami. “Misalnya lidah buaya, strawberry, yojgurt, dan biasanya aku bikin sendiri di rumah,” tutur Tya Arifin.

Selalu memakai bahan alami untuk perawatan rambut sudah dilakukan Tya Arifin sejak usia 15 tahun. Tya Arifin juga rutin keramas dua hari sekali dengam perawatan rambut tiga hari sekali.

“Aku milih perawatan dengan bahan alami karena kita udah tahu kandungannya apa. Misalnya kayak ginseng dan kemiri. Aku juga tahu itu dari ibuku,” ungkap Tya Arifin.
(Legolas – sisidunia.com)