sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Puluhan Warga Minta Demokrat Usung Wanita Emas Sebagai Cagub DKI

Puluhan Warga Minta Demokrat Usung Wanita Emas Sebagai Cagub DKI



Jakarta – Beberapa puluh warga tengah berkumpul di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016). Puluhan warga tersebut merupakan sebuah kelompok yang dinamakan “Geruh” (Gerakan Rakyat untuk Hasneni).

Puluhan Warga Minta Demokrat Usung Wanita Emas Sebagai Cagub DKI

Mereka membuat sebuah gerakan guna mendorong Partai Demokrat mengusung Mischa Hasnaeni Moein atau yang sering dipanggil “Wanita Emas” sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Arifin Sobari selaku Koordinator Remaja Anak Kuningan (IRAK) yang merupakan bagian dari Geruh.

“Pertama, meminta Ibu Tri Rismaharini yang saat ini menjadi Wali Kota Surabaya untuk tetap menjalankan amanah kepada masyarakat Surabaya,” ujar Arifin membacakan pernyataan sikap Geruh.

Lantas mereka menjelaskan bahwa Hasnaeni memiliki tujuh program untuk membangun Jakarta. Hasnaeni juga sering blusukan sehingga ia mengerti tentang kondisi masyarakat. Salah satu pogram yang akan dilakukan Hasnaeni yakni menyiapkan budi daya ikan laut dengan keramba jaring apung di Kepulauan Seribu bagi nelayan.

Program yang kedua yakni Hasnaeni disebut akan mengeluarkan program KTP jitu yang berfungsi sebagai ATM Bank DKI, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan hari tua, jaminan tempat tinggal, dan untuk mendapat pekerjaan.

“Ketiga, Ibu Hasnaeni wanita emas siap maju menjadi calon gubernur DKI dan bisa mewakili perempuan ibu-ibu di Jakarta, cantik, pintar, muda, visioner untuk sentuhan yang keibuan membangun Jakarta,” kata Arifin.

(bimbim)