sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pelajar SMAN 3 Purwakarta Dikeluarkan Karena Bawa Motor Ke Sekolah

Pelajar SMAN 3 Purwakarta Dikeluarkan Karena Bawa Motor Ke Sekolah



Purwakarta – Salah seorang Pelajar SMAN 3 Purwakarta yang berinisial AN (16), mau tidak mau harus dipaksa keluar dari sekolahnya. Hal ini dilakukan sebagai sanksi tegas terhadap siswa yang tinggal di daerah Bungursari tersebut karena dia selalu menggunakan mobil untuk berangkat ke sekolah dari tempat tinggalnya.

Pelajar SMAN 3 Purwakarta Dikeluarkan Karena Bawa Motor Ke Sekolah

Dedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta yang menerima laporan dari seorang warga sekitar sekolah melalui SMS center 08121297775 pun mengambil tindakan tegas berupa pemecatan. Menurut Kepala Sekolah SMAN 3 Purwakarta Ema Sukmasih pihak sekolah telah beberapa kali memberikan teguran kepada AN. Namun teguran tersebut tidak pernah dihiraukannya.

Terlebih lagi AN tetap saja mengulangi pelanggaran terhadap surat edaran Bupati Purwakarta No 024/1737/Disdikpora tentang pelarangan dan sanksi mengendarai kendaraan bermotor bagi siswa di Kabupaten Purwakarta tersebut.

“Poin pelanggaran An sudah cukup banyak, kami sudah menegurnya beberapa kali. Tetapi masih diulangi juga, terlebih setiap hari pacar An yang juga alumni SMA 3 Purwakarta suka menjemput kesini. Kalau dijemput oleh orang tua sih tidak masalah,” katanya di Bandung, Jumat (12/8/2016).

“Saya terima kasih sekali kepada warga yang melapor. Semoga semakin banyak warga yang melapor agar surat edaran ini dikawal pelaksanaannya, untuk anak-anak kita juga kan?” ujar Dedi.

(bimbim)