sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pasangan Ganda Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Berhasil Kandaskan Perlawanan Ganda Australia Robin Middleton/Leanne Choo

Pasangan Ganda Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Berhasil Kandaskan Perlawanan Ganda Australia Robin Middleton/Leanne Choo



Rio de Janeiro – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak perlu bersusah payah di pertandingan pertama babak penyisihan Grup Rio 2016, Jumat (12/8/2016) dini hari WIB. Pasangan ganda campuran andalan Indonesia itu menang mudah atas ganda Australia, Robin Middleton/Leanne Choo 21-7, 21-8. Tontowi/Liliyana menang dalam durasi laga 25 menit.

Pasangan Ganda Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Berhasil Kandaskan Perlawanan Ganda Australia Robin Middleton/Leanne Choo

“Permainan hari ini udah oke. Lapangannya terasa ada angin. Yang perlu diperbaiki adalah meminimaliskan lagi kesalahan-kesalahan sendiri dan lebih bisa membaca arah angin. Besok persiapan harus lebih fokus lagi dan nggak boleh lengah karen pastinya semakin hari lawan semakin berat,” ungkap Liliyana, seperti dilansir dari situs resmi PBSI.

Di game pertama, Tontowi/Liliyana langsung melaju dengan skor 6-2. Serangan Tontowi/Liliyana sulit untuk dikembalikan oleh pasangan Middleton/Choo. Tontowi/Liliyana melaju dengan skor 11-3 hingga menang 21-7.

Selanjutnya di game kedua, Tontowi/Liliyana langsung melaju dengan perolehan angka 11-2. Middleton/Choo tidak dapat mengembangkan permainan mereka dan keluar dari tekanan Tontowi/Liliyana. Tontowi/Liliyana mengakhiri game kedua dengan skor 21-8.

“Permainan Owi/Butet bagus hari ini mereka bisa langsung in dan menyerang. Sehingga permainan musuh tidak berkembang. Kualitas serangan mereka juga oke dan tidak mati-mati sendiri. Untuk pertahanan ada sedikit sekali hal-hal yang perlu diperbaiki. Pukulan Owi, bola-bola belakang kanan dan setengahnya juga menunjukkan kualitas yang bagus,” kata Richard Mainaky, pelatih ganda campuran.

Di pertandingan berikutnya Tontowi/Liliyana akan ditantang pasangan Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrpai. Sementara di laga terakhir, Sabtu (13/8/2016), Tontowi/Liliyana ditunggu ganda Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh.
(Legolas – sisidunia.com)