sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Manfaat Pisang Untuk Mengencangkan Payudara Yang Kendur

Manfaat Pisang Untuk Mengencangkan Payudara Yang Kendur



Jakarta – Pisang adalah salah satu buah favorit untuk dimakan. Selain harganya terjangkau, pisang juga mengandung banyak nilai gizi seperti vitamin C dan juga karbohidrat. Pisang juga dapat dimanfaatkan sebagai masker untuk membuat rambut dan kulit menjadi senantiasa sehat.

Manfaat Pisang Untuk Mengencangkan Payudara Yang Kendur

Ternyata, pisang juga bermanfaat sebagai pencegah payudara menjadi kendur. Seperti yang dikutip oleh Bubblenews, sebenarnya Anda tak perlu melakukan prosedur yang berisiko tinggi untuk mengencangkan payudara. Pasalnya, alam telah menyediakan tips mencegah payudara jadi kendur dengan pisang. Kandungan mineral dan vitamin E pada pisang memiliki khasiat untuk melembutkan dan mengencangkan payudara yang mengendur seiring usia.

Berikut langkah membuat masker pisang untuk mencegah payudara jadi kendur yang dapat Anda lakukan di rumah:

1. Pilih dua pisang muda, kemudian tumbuk hingga halus atau diblender sehingga menjadi pasta pisang.
2. Tambahkan satu sendok madu dan satu sendok makan garam pada pasta pisang.
3. Oleskan pasta pisang dengan merata sembari lakukan pijatan secara perlahan.
4. Setelah 15 menit, basuh payudara hingga bersih menggunakan air dingin. Hindari pemakaian air hangat pada payudara karena suhu air dapat mengubah kekenyalan kulit di sekitar payudara.

Hasil akhir dari perawatan masker pisang ini akan maksimal jika dilakukan secara rutin. Setidaknya lakukan seminggu dua kali, didampingi dengan olahraga yang fokus untuk melatih bagian dada.
(Legolas – sisidunia.com)