sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kim Kardashian Jalani Pengobatan Tradisional Guna Redakan Nyeri di Leher

Kim Kardashian Jalani Pengobatan Tradisional Guna Redakan Nyeri di Leher



Jakarta – Salah satu atlet Olimpiade Rio 2016 dalam cabang renang, yakni Michael Phelps menjadi pusat perhatian kala itu. Ternyata dirinya memakai terapi tradisional, yakni terapi bekam untuk kesehatan. Namun bukan hanya Michael saja, beberapa atlet pun memanfaatkan terapi tradisional ini. Di luar negeri, terapi bekam disebut juga sebagai Cupping Therapy.

Kim Kardashian Jalani Pengobatan Tradisional Guna Redakan Nyeri di Leher

Ternyata salah satu selebriti dunia pun juga ada yang memakai metode terapi bekam ini, salah satunya Kim Kardashian. Dirinya mencoba beralih ke pengobatan tradisional tersebut. Ia mengaku tengah mengalami sakit pada lehernya dan tidak kunjung reda hingga kini.

Untuk mengatasi sakit pada lehernya tersebut, Kim awalnya memilih terapi asal China yakni akupuntur. “Kita akan melakukan akupuntur di kaki dan tanganku untuk membantu meredakan leherku,” kata Kim.

Akupuntur menjadi terapi pertamanya. Setelah akupuntur, dilanjut dengan terapi bekam. Kim tidak menunjukkan hasil bekam, namun ia hanya memperlihatkan mangkuk-mangkuk kecil sebagai alat dari terapi bekam tersebut.

(bimbim)