Home » Hiburan » Kiki CJR Kabarnya Terlibat Cinta Lokasi Dengan Agatha Chelsea

Kiki CJR Kabarnya Terlibat Cinta Lokasi Dengan Agatha Chelsea



Jakarta – Boyband Cowboy Junior (CJR) kini tengah berperan dalam sebuah film. Film tersebut berjudul Ada Cinta di SMA. Film tersebut bercerita tentang percintaan anak SMA yang khas anak sekolahan. Mereka sangat total dalam berakting di film tersebut.

Kiki CJR Kabarnya Terlibat Cinta Lokasi Dengan Agatha Chelsea

Film Ada Cinta di SMA tersebut melibatkan banyak artis muda berbakat hingga artis senior, seperti Agatha Chelsea, Gege Elisa, Cassandra Lee, Wulan Guritno, Tora Sudiro, Epy Kusnandar, Caitin Halderman, Cut Keke, Moh Abidzar Azhar, Reza Nangin, Ikang Fauzi, Mongol Stres, Fanny Fabriana, Isabella Fauzi dan masih banyak yang lainnya lagi.

Totalitas mereka dalam berakting romansa percintaan yang seharusnya dialami tiga personel CJR di depan kamera malah terbawa ke dunia nyata. Sebab, Kiki santer dikabarkan mengalami cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, Agatha Chelsea.

Ketika dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Agatha Chelsea hanya bisa tersenyum mendengar berita tersebut. Ia mengaku bahwa akting romantisnya tersebut murni sebuah totalitas dalam membawakan perannya saja. Ia juga mengaku tidak ada hubungan apa-apa dengan Kiki CJR.

“Di film ini aku sama sekali enggak cinlok sama Kiki. Beneran deh,” ucap Agatha Chelsea saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Main film ini memang awalnya canggung karena aku sama pemain lainnya enggak saling kenal. Cuma setelah syuting film ini akhirnya aku bisa lebih banyak teman dan dekat dengan para pemain dan semua tim. Jadi tahu lebih banyak soal dunia akting,” Agatha Chelsea menegaskan.

(bimbim)