sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jennifer Lopez Didaulat Sebagai Bandar Narkoba

Jennifer Lopez Didaulat Sebagai Bandar Narkoba



Jakarta – Sebentar lagi akting penyanyi cantik Jennifer Lopez dapat disaksikan dalam film biopik baru produksi HBO yang berjudul The Cocaine Godmother. Dikutip dari NME pada Kamis (11/8/2016), dalam film tersebut, JLo, begitu ia akrab disapa, akan berperan sebagai bandar narkoba asal Medellín, Kolombia, Griselda Blanco.

Jennifer Lopez Didaulat Sebagai Bandar Narkoba

Nama Blanco sempat melegenda dalam sejarah perdagangan narkoba di Amerika Serikat pada era 70-an hingga 80-an. Bahkan Blanco disebut sebagai bandar narkoba wanita tersadis, karena bertanggung jawab atas hilangnya nyawa sekitar 200 orang, selama ia menjalankan bisnis haramnya di Kolombia dan Miami. Blanco akhirnya mengembuskan napas terakhir setelah ditembak mati oleh seorang pengendara motor misterius di Medellín pada 3 September 2012.

“Saya sangat tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah hidupnya,” kata JLo.

“Kerja sama dengan HBO merupakan kesempatan yang tepat untuk menggambarkan kembali seperti apa kehidupan tersebut,” lanjutnya.

Walau sibuk berakting, namun JLo tidak lupa dengan karier bernyanyinya. Pada bulan lalu, ia merekam dan merilis lagu untuk korban penembakan di kelab malam Pulse, Orlando. Hasil penjualan dari lagu yang laku terjual akan disumbangkan untuk rumah sakit jiwa di sana.
(Legolas – sisidunia.com)