Home » Gaya Hidup » Inilah Minuman Yang bisa Menghancurkan Lemak di Tubuh Anda Agar Perut Tidak Bergelambir

Inilah Minuman Yang bisa Menghancurkan Lemak di Tubuh Anda Agar Perut Tidak Bergelambir



Jakarta – Lemak perut adalah hal yang menjengkelkan dari sebagian tubuh. Meskipun, olah raga pagi setiap hari dilakukan, sudah minum obat pelangsing tubuh dan menghindari makanan berlemak sudah menjadi janji, tapi lemak selalu muncul.

Inilah Minuman Yang bisa Menghancurkan Lemak di Tubuh Anda Agar Perut Tidak Bergelambir

Berikut beberapa minuman yang dapat menghancurkan lemak di tubuh agar perut tidak bergelembir :

Teh Hijau
Teh hijau bisa mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung. Teh itu juga bermanfaat untuk seluruh tubuh dan mengandung antioksidan, catechin yang menurut peneliti bisa membantu mengurangi lemak perut. Minumlah teh hijau sebelum olah raga untuk membantu meningkatkan pembakaran lemak selama anda berolah raga.

Smoothie Semangka
Tanpa ditambah gula, smoothie semangka bisa untuk melembabkan kulit tubuh. Selain itu, smoothie semangka dapat menjadi minuman segar rendah kalori. Tidak hanya sebagai hidrator, semangka juga sarat nutrisi termasuk likopen yang berfungsi melawan kanker serta animo yang dikenal sebagai arginin.

Es Teh Peppermint
Es teh peppermint yang cocok dikonsumsi ketika musim panas tersebut bermanfaat menggempur lemak perut. Peppermint sendiri dapat membantu proses menetralisir lemak perut bahkan makanan tinggi lemak seperti burger dan stik. Manfaat lainnya, minuman ini dapat membantu mencegah kembung.

Frappe Nanas
Frappe nanas dengan campuran minyak biji rami adalah perpaduan yang pas. Nanas mengandung bromelain yang merupakan zat enzim yang membantu memecah protein, memudahkan pencernaan dan mengusir kembung. Sementara itu, minyak biji rami menambahkan asam lemak tidak jenuh tunggal yang terbukti menghancurkan lemak.

Jus Lemon
Buatlah jus dari satu buah lemon ditambahkan satu sendok teh jahe parut, kemudian dicampur satu mentimun kecil dan satu ikat peterseli. Jika terlalu kental, kamu bisa tambahkan air di dalamnya. Minum jus ini sebelum tidur, dilakukan selama 10 hari berturut-turut, dan lemak di perut akan menyusut secara perlahan. Selain itu, jus ini dapat menghilangkan racun dari tubuh dan mengurangi peradangan.